Alex Iwobi dan Kelechi Iheanacho Saling Ejek Jelang Pertandingan

Sepakbola – Alex Iwobi dan Kelechi Iheanacho dikabarkan saling ejek jelang pertandingan Arsenal vs Manchester City. Diakui juga oleh Iwobi melalui media.

Alex Iwobi

Sepakbola – Alex Iwobi dan Kelechi Iheanacho dikabarkan saling ejek jelang pertandingan Arsenal vs Manchester City. Diakui juga oleh Iwobi melalui media.

Alex Iwobi dan Kelechi Iheanacho memang saling ejek jelang pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, Minggu (02/04/2017) lanjutan kompetisi Liga Inggris. Keduanya cukup gencar saling melempar ejekan, tapi bukan dalam hal negatif.

Alex Iwobi yang kini di pihak Arsenal telah mengakui terus mengejek Kelechi Iheanacho, yang mantap berada di kubu Manchester City. Kedua pemain sendiri sama-sama memperkuat Timnas Nigeria dan sudah lama akrab.

Saat keduanya dipanggil Nigeria untuk pertandingan kontra Senegal, mereka sudah membicarakan laga Arsenal kontra Manchester City. Iwobi buru-buru ngomporin Iheanacho untuk bergabung dengan The Gunners. Iheanacho juga ikutan lakukan hal yang sama.

“Kami terus saling mengejek pekan ini juga. Iheanacho sudah mengajak saya untuk bergabung ke Manchester City dan saya coba memengaruhinya kalau mau selamat ya datang ke Arsenal,” celoteh Iwobi melalui Sky Sports.

“Saya ingin menghadapi dia sebagai pemain lawan. Kami memang sempat membahas soal laga itu, tapi ya tetap kami masih bisa fokus bermain untuk Timnas Nigeria. Sekarang saya harus siapkan semua kemampuan untuk mengalahkannya.”

Arsenal sendiri saat ini tidak dalam performa terbaik mereka. Tercatat dari sembilan pertandingan terakhir mereka, Arsenal malah sukses kalah enam kali. The Gunners sekarang ada di posisi keenam klasemen sementara, sedangkan City menduduki peringkat ketiga. Apakah mereka akan sanggup bangkit untuk laga kali ini?

Sepakbola.cc