Ander Herrera Beri Prediksi Karir Musim Depan Mkhitaryan

  • Ander Herrera dengan serius telah berikan prediksi bagaimana karir musim depan sosok Henrikh Mkhitaryan di MU.

Ander Herrera - Manchester United

Berita Liga Inggris – Ander Herrera dengan serius telah berikan prediksi bagaimana karir musim depan sosok Henrikh Mkhitaryan di MU.

Ander Herrera dikabarkan telah beri prediksi bagaimana peluang karir musim depan Henrikh Mkhitaryan. Gelandang Manchester United itu sudah memuji rekan setimnya, Henrikh Mkhitaryan (28 tahun). Herrera percaya sang kompatriot bisa menunjukan performa yang lebih menggilabola lagi musim depan.

Mkhitaryan sendiri sempat mengalami awal muram di awal karirnya bersama Manchester United musim sebelumnya. Sang bintang terpaksa harus menganggur selama beberapa bulan oleh Jose Mourinho. Hal itu terpaksa dilakukan karena ia dianggap belum meyakinkan untuk diturunkan bermain di EPL.

Secara perlahan alias slowly but sure, Mkhitaryan akhir cerita bisa berhasil juga merebut hati pelatih nyentrik tersebut. Sang pemain lantas berubah menjadi pemain reguler di paruh kedua musim lalu, di mana ia beberapa kali mencetak gol penting bagi klub termasuk gol di Final Piala Eropa yang lalu. Masih ingat kan? Masih doongs.

Nah, Ander Herrera lantas semakin percaya jika musim depan sang rekan pasti akan menunjukan permainan yang jauh lebih spektakuler lagi dari sebelumnya. Tidak ada keraguan sedikitpun.

“Untuk sekarang kita bisa melihat bagaimana permainan terbaik yang ditunjukan Mkhitaryan,” ujar Herrera dalam website resmi Manchester United.

“Mungkin lebih tepat lagi kalau saya katakan performa yang mendekati kemampuan terbaiknya. Ya, karena saya pikir dia pasti bisa bermain jauh lebih bagus lagi untuk musim depan,” pungkasnya dengan antusias.

Sementara itu, Manchester United sendiri akan coba menggelar tur pra musim ke Amerika Serikat pada tengah bulan nanti sebelum nantinya harus menghadapi raksasa Real Madrid di Piala Super Eropa pada awal Agustus mendatang. Apakah mereka akan sanggup menahan laju kencang kubu Los Blancos?