Andre Villas-Boas pelatih baru Tottenham

Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Andre Villas-Boas untuk mengontrak pelatih asal Portugal itu selama tiga musim ke depan. Tottenham akan segera mengumumkan kesepakatan itu ke publik dalam waktu dekat ini. Menurut beberapa sumber, Tottenham akan mengumumkan kabar ini setelah partai final Piala Eropa 2012 antara Spanyol vs Italia berakhir. Mantan pelatih Porto dan Chelsea […]

Tottenham sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Andre Villas-Boas untuk mengontrak pelatih asal Portugal itu selama tiga musim ke depan. Tottenham akan segera mengumumkan kesepakatan itu ke publik dalam waktu dekat ini.

Menurut beberapa sumber, Tottenham akan mengumumkan kabar ini setelah partai final Piala Eropa 2012 antara Spanyol vs Italia berakhir. Mantan pelatih Porto dan Chelsea itu akan menggantikan posisi Harry Redknapp.

Pelatih asal Portugal itu sempat membantah kabar tersebut. Namun penolakan itu hanya masalah waktu aja. Dia hanya akan mengatakan sesuatu setelah kontraknya resmi diteken. Diperkirakan legalitas perjanjian baru akan ditandatangani pada 1 juli 2012.

Sebenarnya kandidat kuat pelatih Spurs adalah Laurent Blanc. Namun Ketua Spurs Daniel Levy terkesan dengan visi dan kapablitas Villas-Boas.

Setelah resmi menjadi arsitek Spurs, pelatih berusia 34 tahun itu dikabarkan siap mendatangkan dua pemain baru yaitu Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen. Kedua pemain ini sudah lama menjadi target Tottenham dalam bursa transfer musim ini.