Antonio Conte: Aslinya Chelsea Bisa Dapat Banyak Gol Lagi

Antonio Conte, manajer Chelsea.
Antonio Conte, manajer Chelsea.

Gilabola.com – Antonio Conte dengan mantap menilai jika aslinya klub Liga Inggris Chelsea pasti bisa dapat banyak gol lagi saat lawan West Brom.

Chelsea sendiri sukses menang lawan West Brom dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris Senin (13/02/2018) waktu setempat. Antonio Conte menilai jika kemenangan tersebut bukan hanya soal tiga poin saja yang diraih The Blues yang bisa saja cetak gol lebih banyak lagi.

Kemenangan ini Conte nilai jauh lebih penting karena berpengaruh pada kembalinya kepercayaan diri skuad Chelsea dan dukungan semua fans mereka. Sempat dapat dua kekalahan beruntun, Chelsea berhasil menang juga melalui sumbangan dua gol Eden Hazard dan Victor Moses di Stamford Bridge.

Dua pemain pilar Chelsea yang sempat absen karena cedera, Andreas Christensen dan Alvaro Morata ikutan bisa kembali merumput dalam laga tersebut. Conte tetap saja menilai jika Chelsea aslinya memang masih bisa bermain lebih baik lagi dari hasil yang mereka raih tersebut.

Advertisement

“Kami memang harus puas dengan permainan hari ini dan bisa perolehan tiga poin,” ujar Conte melalui laman resmi chelseafc. “Menurut saya kami (Chelsea) sejatinya masih bisa bermain jauh lebih baik lagi dan dengan lebih percaya diri yang tinggi.”

“Setelah dua kekalahan yang mengecewakan sekali, kepercayaan diri kami sudah sempat turun ya. Oleh karena itulah pertandingan kali ini sangat penting bagi kami.” lanjutnya dengan bahagia.

Conte juga berpendapat bahwa berdasarkan laga tersebut, permainan Chelsea sudah terlihat semakin membaik dari sebelumnya. “Kami sempat kesulitan untuk memulai pertandingan, tapi setelah gol pertama kami akhirnya dapat mengontrol pertandingan juga. Kami bahkan bisa menciptakan banyak peluang bagus,” pungkasnya.