Antonio Conte Desak Chelsea Beli 6 Pemain Targetnya Ini

Menghadapi Liga Champions musim depan, manajer Chelsea Antonio Conte mendesak manajemen The Blues merekrut enam pemain baru.

Antonio Conte - Chelsea
Antonio Conte - Chelsea

Berita Transfer – Manajer Chelsea Antonio Conte telah mendesak manajemen The Blues untuk segera mendatangkan enam pemain yang menjadi target transfernya di musim panas ini.

Dilansir London Evening Standard, Conte menginginkan enam pemain baru masuk dalam skuad besutannya di musim panas ini saat ia mempersiapkan diri menghadapi musim depan yang begitu berat, terutama dalam keikutsertaan timnya di ajang bergengsi Liga Champions.

Pelatih asal Italia ini berharap manajemen segera menuntaskan transfer gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dan striker Everton Romelu Lukaku, yang tinggal menemukan kesepakatan dengan klub pemilik kedua pemain.

Sementara itu Chelsea dikabarkan telah berhasil merekrut kiper Willy Caballero, yang didapat secara gratis dari Manchester City. Laporan terbaru dari Inggris menyebutkan Caballero sudah lolos dalam tes medis yang dilakukan, Selasa (20/6).

Selain ketiga pemain tadi, Conte juga sangat ingin menandatangani bek tengah baru, dengan pemain Southampton Virgil van Dijk dan Leonardo Bonucci dari Juventus sebagai target utamanya.

Setelah kecewa karena manajemen gagal memboyong bintang Napoli, Dries Mertens, kini Conte mendesak klub London itu untuk serius memburu winger Leicester City, Riyad Mahrez. Pemain Aljazair berusia 26 tahun ini sudah diizinkan oleh klubnya untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Conte disebutkan sudah menyepakati kesepakatan verbal dengan Chelsea terkait kontrak baru yang akan mengikatnya sampai 2021. Berdasarkan kontrak baru itu, dia mendapatkan bayaran sebesar 9,5 juta poundsterling per tahun, yang akan menjadikannya sebagai manajer dengan pendapatan tertinggi ketujuh di dunia atau yang ketiga di Inggris.

Sepakbola.cc