Antonio Conte Jadi Makin Betah di Chelsea

164

Antonio Conte menjadi semakin betah di Chelsea lebih lama lagi. Menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia The Blues yang mengidolakannya.

Liga Inggris  - Antonio Conte Jadi Makin Betah di Chelsea

Berita Bola, Liga Inggris – Antonio Conte menjadi semakin betah di Chelsea lebih lama lagi. Menjadi kabar bahagia bagi semua suporter setia The Blues yang mengidolakannya.

Antonio Conte Jadi Makin Betah di Chelsea Lebih Lama Lagi. Bos Chelsea itu langsung buru-buru mengakui ingin berlama-lama kerja di Stamford Bridge. Ia tak puas usai musim ini membawa klubnya duduk di puncak klasemen sementara Premier League. Inginkan prestasi lebih banyak.

“Saya jadi ingin bisa bertahan di sini lebih lama lagi ya. Memang jadi pelatih itu bukan pekerjaan mudah dan itu tergantung pada hasil akhir yang dihasilkan tim. Saya sendiri tidak berpikir itu yang penting-penting amat. Selama pertandingan, saya toh masih bisa menunjukkan gairah karena saya tak ingin terima kekalahan,” ujar Conte dengan bangga.

“Saya juga sangat senang karena fans masih terus setia temani dan dukung saya. Kami perlu waktu untuk beradaptasi dengan filosofi yang saya terapkan, tapi saya sudah melihat komitmen yang bagus dari pemain. Perjalanan kami tidak terlalu mudah dan masih musim pertama saya di Inggris.”

“Kenapa saya puas? Ada beberapa alasan kenapa saya sudah puas. Chelsea sudah ada di posisi yang bagus untuk memenangkan liga. Jika kami juara akan luar biasa sekali. Bagaimana tidak, kami bahkan memulai musim ini sebagai tim papan bawah yang tidak diperhitungkan,” pungkasn Conte.