Antonio Conte Konfirmasi Cedera Gary Cahill

Antonio Conte beri kabar buruk pada semua fans Chelsea.
Antonio Conte beri kabar buruk pada semua fans Chelsea.

Cedera hamstring yang diderita kapten Chelsea Gary Cahill saat bermain melawan Leicester City tidak serius, menurut pelatih kepala Antonio Conte.

Pelatih Italia itu membuat dua perubahan dari tim yang memulai pertandingan leg pertama semifinal EFL Cup melawan Arsenal pada hari Kamis WIB. Cahill, salah satu dari mereka yang kembali ke starting XI, namun terpincang-pincang pada menit ke-33.

Andreas Christensen menggantikannya di lini pertahanan, tapi Conte memprediksi bahwa kapten mereka tidak akan absen lama.

“Saya pikir dia bersama dokter sekarang, tapi tidak apa-apa. Saya rasa ini tidak serius,” katanya kepada BBC.

Tekanan Leicester yang tanpa henti menyulitkan The Blues untuk menciptakan peluang, bahkan setelah The Foxes harus bermain dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Ben Chilwell.

Eden Hazard tidak dapat membuat dampak sebelum digantikan di babak kedua, sementara Alvaro Morata tidak memiliki satu pun tembakan ke arah gawang.

Hasil itu berarti pertama kalinya Chelsea telah bermain imbang di tiga pertandingan dengan skor 0-0, dan Conte menyalahkan rasa lelah sebagai biang keladinya daripada menyalahkan skuad yang dipilihnya.

“Saya pikir kami bermain dengan banyak pemain top melawan Arsenal, dan sekali lagi hari ini melawan tim yang sangat bagus. Saya pikir banyak pemain kami yang sudah lelah,” kata bos Italia itu.

“Di babak pertama Leicester berlari lebih banyak dari kami. Mereka bermain lebih baik dari kami, tapi kami tahu kami bermain melawan lawan yang baik, mungkin lawan terburuk yang bisa kami mainkan saat ini. Kami banyak menderita di babak pertama.”

“Saya tidak berpikir itu hanya masalah Morata, juga pemain lainnya, karena kami tidak mencetak gol. Kami tidak kebobolan, tapi kami juga tidak menciptakan peluang.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan