Antonio Conte Lega Tahu Didukung Penuh Fans Chelsea

Antonio Conte, manajer Chelsea.
Antonio Conte, manajer Chelsea.

Gilabola.com – Manajer klub Liga Inggris Antonio Conte langsung lega begitu tahu jika dirinya didukung penuh semua fans Chelsea.

Sosok Antonio Conte memang telah menerima dukungan yang besar-besaran dari fans saat Chelsea kalahkan kubu West Brom 3-0 di Stamford Bridge Senin (13/02/2018) dini hari waktu setempat. Uniknya sepanjang 90 menit, fans Chelsea terus-terusan menyanyikan dukungan bagi sang manajer.

Kabar pemecatan Conte menggilabola dalam beberapa minggu terakhir. Semua kabar tak sedap muncul karena Conte dinilai gagal dalam upaya menjaga kestabilan permainan Chelsea seperti musim lalu. Wajar jika dirinya sempat berkecil hati atas rumor tersebut.

Tak sesuai semua rumor, Conte kaget melihat menggilanya dukungan yang ditunjukkan oleh para fans The Blues. Hal ini ia nilai sangat berperan besar pada dukungan moral dirinya plus semua pemain kubu Chelsea saat bertanding.

“Saya jelas harus berterima kasih pada semua fans,” ucap Antonio Conte melalui laman chelseafc.

Advertisement

“Mereka benar-benar sudah menunjukkan dukungan yang fantastis karena saya pikir mereka mengetahui juga soal spekulasi dan rumor terkait masa depan saya ya,” lanjutnya lagi.

Antonio Conte sontak lega atas semua dukungan kuat para fans karena menurutnya mungkin selama satu setengah tahun ini para fans mulai memahami tujuan Conte untuk kemajuan Chelsea.

“Bisa merasakan bagaimana atmosfer seperti ini bagi saya jelas sangat penting. Saya dan para pemain terus mencoba melakukan yang terbaik untuk memenuhi tuntutan mereka. Adakalanya kami bisa melakukannya dan terkadang kami tidak melakukannya, tapi yang jelas kami selalu berjuang,” pungkasnya dengan bangga.