Antonio Conte Samakan Michy Batshuayi Dengan Simone Zaza

17

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyamakan Michy Batshuayi dengan penyerang milik West Ham United asal Italia, Simone Zaza.

Liga Inggris  - Antonio Conte Samakan Michy Batshuayi Dengan Simone Zaza

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyamakan Michy Batshuayi dengan penyerang milik West Ham United asal Italia, Simone Zaza.

Liga Inggris  - Antonio Conte Samakan Michy Batshuayi Dengan Simone Zaza

Berita Liga Inggris – Antonio Conte menyamakan Batshuay dan Zaza dalam hal masalah yang tengah dihadapi kedua pemain di Liga Inggris. Keduanya belum mampu menunjukkan sinar mereka di Premier League.

Batshuayi resmi memperkuat Chelsea usai diboyong dari Olympic Marsille dengan mahar senilai 33 juta pounds. Sementara Zaza merupakan pemain pinjaman West Ham dari Juventus selama semusim.

Sebagai pelatih yang berpengalaman Conte mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menaruh keraguan dengan kualitas yang dimiliki kedua penyerang tersebut. Dia berpendapat kedua pemain hanya masih butuh waktu adaptasi.

“Tidak mudah untuk datang, memahami, dan beradaptasi dengan liga ini (Liga Inggris),” ujar Conte seperti yang dilansir Sportsmole. “Saya dapat lihat contohnya, yaitu Zaza di West Ham, saya mengenalnya sangat baik, ia bermain untuk saya (Timnas Italia) di Euro 2016 dan ia pemain yang bagus, tetapi memiliki kesulitan yang besar di Inggris.”

“Ini kompetisi yang sulit dan mengedepankan fisik, Michy (Batshuayi) memiliki kualitas yang bagus, dan masih sangat muda, penting untuknya terus berlatih, dan berkembang. Saya rasa musim ini ia dapat memiliki kepuasan,” tambahnya.

Tidak seperti Conte yang masih yakin dengan kualitas yang dimiliki Batshuayi, West Ham dikabarkan bakal segera memulangkan Zaza ke Juventus Januari nanti. Padahal The Hammers telah menggelontorkan dana sebesar 4.5 juta pounds untuk meminjam Zaza selama satu musim Si Nyonya Tua.

Sejauh ini Batshuayi baru mengoleksi lima gol dan satu asist dari 14 penampilannya musim ini memperkuat Chelsea.