Antonio Valencia Sudah 200 Kali Tampil di Primer League

164

Sepakbola – Antonio Valencia telah mencapai 200 penampilan Liga Premier untuk Manchester United saat membela timnya bermain di markas Middlesbrough, Riverside, Minggu (19/3).

Liga Inggris  - Antonio Valencia Sudah 200 Kali Tampil di Primer League

Gilabola.com –¬†Antonio Valencia telah mencapai 200 penampilan Liga Premier untuk Manchester United saat membela timnya bermain di markas Middlesbrough, Riverside, Minggu (19/3).

Bintang internasional Ekuador itu bergabung dengan The Red Devils pada musim panas 2009 dari Wigan Athletic dan telah menikmati peran reguler di bawah sejumlah bos yang berbeda.

Sir Alex Ferguson membawanya ke Old Trafford, dan manajer MU berikutnya yaitu David Moyes, Louis van Gaal hingga Jose Mourinho telah sama-sama mengakui bakatnya dan menjadikannya andalan di skuad, meski dalam peran yang berbeda.

Valencia telah membawa energi dan dinamisme di sayap kanan di sepanjang waktunya di United, dengan kini ia lebih banyak diperankan sebagai pemain sayap atau full-back.

Dia kini akhirnya telah mencatatkan penampilan bersejarah di Liga Primer bersama Manchester United, dan berharap akan mencatat lebih banyak penampilan dan keberhasilan di masa datang.

Valencia telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan yang diambil pada bulan Januari, dan itu membawanya bertahan di Old Trafford hingga musim panas 2018.

Dia juga telah menyatakan keinginan untuk tetap bertahan lebih lama lagi di Manchester United, dengan pemain berusia 31 tahun itu mengatakan kepada Unietd Inside bahwa ia tidak melihat usia sebagai penghalang.

“Saya sudah berubah dalam banyak cara, tetapi dengan kemauan saya untuk terus berlatih keras, rasa lapar saya untuk terus meningkatkan diri dan keinginan saya untuk ingin tetap di sini di United, saya merasa seperti berusia 21 tahun,” katanya.

Antonio Valencia menyempurnakan malam bersejarahnya dengan mencatatkan satu gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas Middlesbrough.