Arda Turan Berpeluang Besar Perkuat Arsenal

Arda Turan kini dikabarkan semakin berpeluang besar untuk perkuat skuad Arsenal. Fans Barcelona akan kehilangan dirinya.

Liga Inggris  - Arda Turan Berpeluang Besar Perkuat Arsenal

Berita Transfer Liga Inggris – Arda Turan kini dikabarkan semakin berpeluang besar untuk perkuat skuad Arsenal. Fans Barcelona akan kehilangan dirinya.

Arda Turan, bintang Barcelona, kini dikabarkan berpeluang besar akan perkuat Arsenal. Arsenal memang sudah disebut berada di baris paling depan dalam perburuan gelandang Barcelona, Arda Turan. Barcelona bersedia melepas Arda Turan setelah Arsenal menyetor 30 juta euro atau Rp 445 miliar.

Adalah Sports Mole yang mengabarkan jika agen Arda Turan, Ahmet Bulut, telah diberitahu pihak Barcelona, kalau Turan memang telah masuk daftar jual mereka. Turan sendiri sudah diketahui kalah bersaing dengan gelandang lain seperti Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Setali tiga uang, raksasa Arsenal sendiri masih mencari sosok gelandang berkualitas untuk memperbaiki performa tim di musim depan. Mereka lantas menganggap Arda Turan cocok sebagai gelandang dalam skema bentukan Arsene Wenger.

Sejauh ini Arsenal baru merekrut sosok bek Schalke, Sead Kolasinac, sebagai pemain barunya. Sead Kolasinac sukses didatangkan secara gratis alias Hrratiss setelah dirinya mulai berstatus bebas transfer. Jelas belum cukup.

Arda Turan (30 tahun) sendiri sudah didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015 silam. Karier Turan secara tidak terduga malah kedodoran saat membela skuad Barcelona. Bagaimana tidak, waktu masih di Atletico, Turan merupakan pilihan utama. Namun lain cerita di Barcelona, dirinya malah hanya sering menjaga bangku cadangan dan menonton rekan-rekannya berlari kesana-kemari dengan cerianya.

Ia tercatat hanya jadi pemain utama di 14 pertandingan Liga Spanyol dan bahkan hanya rasakan SATU KALI pertandingan Liga Champions di musim lalu. Oke, apakah dirinya akan meroket di skuad Arsenal?