Arsenal Diklaim Tak Akan Dipermalukan Chelsea Lagi

3

  Raksasa Inggris, Arsenal, saat ini diklaim tak akan pernah dipermalukan oleh satu lagi raksasa Inggris lainnya, Chelsea. Mereka diyakini tak akan lagi bisa dipermalukan seperti musim yang lalu. Ya, setidaknya hal tersebut diyakini sekali oleh Danny Welbeck. Ia yakin bila tim kuat tersebut tidak akan mendapat hasil memalukan seperti musim lalu, kala mereka bertandang […]

Liga Inggris  - Arsenal Diklaim Tak Akan Dipermalukan Chelsea Lagi

 

Raksasa Inggris, Arsenal, saat ini diklaim tak akan pernah dipermalukan oleh satu lagi raksasa Inggris lainnya, Chelsea. Mereka diyakini tak akan lagi bisa dipermalukan seperti musim yang lalu.

Ya, setidaknya hal tersebut diyakini sekali oleh Danny Welbeck. Ia yakin bila tim kuat tersebut tidak akan mendapat hasil memalukan seperti musim lalu, kala mereka bertandang ke markas Chelsea akhir pekan ini.

The Gunners memang harus menanggung kekalahan ‘sadis’ 0-6 dari The Blues saat mereka bermain di Stamford Bridge musim lalu. Namun Welbeck, yang mencetak hat-trick di Liga Champions tengah pekan ini, yakin hal tersebut tak akan terulang.

“Saya masih belum ada di sini musim lalu, namun determinasi yang kami tunjukkan di setiap pertandingan amat bagus dan saya tidak melihat adanya perbedaan menjelang pertandingan hari Minggu,” tutur Welbeck melalui Daily Star.

“Saya pikir kami tengah percaya diri dan akan menghadapi pertandingan hari Minggu ini dengan persiapan fisik,mental, dan taktik yang benar. Kami semua tidak sabar lagi untuk pertandingan nanti dan amat percaya diri,” pungkasnya.