Arsenal Dipastikan Belum Coba Goda Jorginho

211

Arsenal telah dipastikan memang belum coba menggoda sosok Jorginho dari Napoli. Hal itu dijelaskan agen sang pemain.

Liga Inggris  - Arsenal Dipastikan Belum Coba Goda Jorginho

Arsenal telah dipastikan memang belum coba menggoda sosok Jorginho dari Napoli. Hal itu dijelaskan agen sang pemain.

Masih heboh dikabarkan kabur saat melihat label harga Riyad Mahrez, Arsenal kini dikabarkan sama sekali belum berani melakukan pendekatan apapun pada gelandang Napoli, Jorginho (25 tahun), sesuai penjelasan agennya, siapa lagi kalau bukan sosok Joao Santos.

The Gunners masih mau segera bergerak ke target berikutnya di musim panas dengan sangat hati-hati. Mereka masih bersemangat belanja setelah brhasil menuntaskan transfer Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Masih perlu tambahan amunisi baru yang segar.

Dengan memperkuat barisan depan dan belakang, Arsenal juga didorong untuk segera memperkuat lini tengah mereka. Hal itu terjadi setelah adanya kecemasan terkait kondisi Santi Cazorla. Muncullah nama Jorginho.

Sang pemain sebelumnya sudah sempat dikabarkan membuat Arsene Wenger kesengsem. Saat banyak yang mulai penasaran, namun pada kenyataan ternyata Arsenal memang sama sekali belum berani serius mendekati bertalenta tersebut. Sang agen telah berikan komentarnya melalui Radio CRC.

“Hah, Arsenal? Tidak ada seorang pun yang mengontak saya dari sana,” ujar Joao Santos dengan heran.

“Jorginho sendiri baik-baik saja di Napoli. Memang benar kalau ada manajer lain yang tertarik padanya, tapi ya klien saya hanya cuma Napoli saja. Misi yang ia jalankan adalah bagaimana bisa terus bermain lebih bagus dibanding tahun lalu.”

“Semakin waktu berjalan, ya semakin sulit juga bagi seorang pemain untuk bisa pergi. Tidak ada klausul di kontraknya juga. Kalau memang ada klub yang datang dengan begitu banyak uang dan De Laurentiis tertarik, baru kami akan menjualnya,” pungkas sang agen berikan jaminan.