Arsenal harus fokus di Derby London

Arsenal akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (21/4) malam. The Gunners tak boleh meremehkan Chelsea, walau lawannya itu sedang terkuras tenaganya usai mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions, Kamis (19/4) dinihari WIB. Bek Arsenal, Johan Djorou, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dan fokus pada laga bertajuk Derby London itu. Dia yakin, Chelsea akan […]

Liga Inggris  - Arsenal harus fokus di Derby LondonArsenal akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (21/4) malam. The Gunners tak boleh meremehkan Chelsea, walau lawannya itu sedang terkuras tenaganya usai mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions, Kamis (19/4) dinihari WIB.

Bek Arsenal, Johan Djorou, mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada dan fokus pada laga bertajuk Derby London itu. Dia yakin, Chelsea akan menunjukkan permainan terbaiknya agar bisa menang dan merebut tiket ke Liga Champions musim depan.

“Mereka (Chelsea) juga masih menginginkan Liga Champions musim depan, jadi kami tahu ini akan jadi laga yang sulit. Kami harus fokus pada permainan kami dan fokus pada apa yang terbaik yang bisa kami lakukan,” ujar Djorou di situs resmi Arsenal.

Berita Bola Terkini dan Nomor Satu : ‘Arsenal Tak Bisa Manfaatkan Chelsea yang Kelelahan’.