Arsenal Masih Bisa Raih Satu Trofi

Arsenal masih punya satu kesempatan untuk bisa menghibur para pendukungnya di musim ini, yaitu dengan memenangi trofi Piala FA.

Arsenal 2017

Arsenal masih punya satu kesempatan untuk bisa menghibur para pendukungnya di musim ini, yaitu dengan memenangi trofi Piala FA.

Berita Bola, Liga Inggris – Setelah tersingkir dari Liga Champions, dan kini terpuruk di posisi keenam klasemen sementara Premier League, satu-satunya peluang tersisa bagi The Gunners untuk memenangi trofi di musim adalah Piala FA. Tidak begitu bergengsi memang trofi ini, tapi paling tidak bisa sedikit menghibur para pendukungnya.

Arsenal sudah mencapai babak semifinal Piala FA. Lawan yang mereka hadapi di babak empat besar adalah Manchester City. Pertandingan akan digelar di Emirates Stadium pada 23 April 2017 mendatang.

Jika lolos ke final, mereka akan menghadapi lawan yang tak kalah tangguhnya, yaitu pemenang laga semifinal lainnya antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur. Kedua tim ini merupakan penghuni dua teratas di papan klasemen sementara Premier League.

Mengingat peluang Arsenal untuk masuk posisi empat besar Liga Premier sudah sangat-sangat tipis, karena saat ini mereka berada di posisi enam klasemen dengan raihan 54 poin, dan tertinggal tujuh angka dari Manchester City, maka tim besutan Arsene Wenger ini sebaiknya kini hanya fokus di Piala FA.

“Seluruh klub tampak merupakan satu masalah. Sepertinya menjadi suatu hal yang diterima bahwa posisi empat besar merupakan suatu hal yang sudah dicanangkan,” kata mantan pemain Liverpool yang kini jadi pengamat sepak bola, Jamie Carragher seperti dilansir Sky Sports.

“Lupakan empat besar, tak ada hal yang bisa dilakukan oleh Arsenal untuk hal itu. Sebaiknya mereka kejar trofi (Piala FA), tidak posisi empat besar,” tambahnya.

Sepakbola.cc