Arsenal Rebut Jamie Vardy Dari Tangan Leicester City

  • Rumor Transfer — Arsenal membuat langkah mengejutkan dengan menghubungi Leicester City dan menyatakan niatnya merekrut Jamie Vardy. Sebuah pengumuman akan diharapkan dalam waktu sepekan ke depan.  Arsenal dilaporkan telah menghidupkan klausul rilis dalam kontrak striker Leicester City Jamie Vardy. Pemain berusia 29 tahun menikmati kehidupan yang luar biasa di musim 2015-16, mencetak 24 gol liga untuk membantu membawa The Foxes meraih trofi […]

Rumor Transfer — Arsenal membuat langkah mengejutkan dengan menghubungi Leicester City dan menyatakan niatnya merekrut Jamie Vardy. Sebuah pengumuman akan diharapkan dalam waktu sepekan ke depan. 

Arsenal dilaporkan telah menghidupkan klausul rilis dalam kontrak striker Leicester City Jamie Vardy. Pemain berusia 29 tahun menikmati kehidupan yang luar biasa di musim 2015-16, mencetak 24 gol liga untuk membantu membawa The Foxes meraih trofi Liga Inggris.

Jamie Vardy sebelumnya telah menyatakan niatnya untuk tetap tinggal dengan sang juara Premier League itu, dan baru saja menandatangani kontrak baru awal tahun ini, namun kontrak tersebut mencakup pula klausul rilis sebesar Rp 400 Milyar yang berlaku untuk setiap klub di Liga Champions.

Arsenal kini menghidupkan klausul rilis itu, menurut The Guardian, meskipun Leicester City berusaha sekuat tenaga untuk mempertahanakan sang pemainn internasional Inggris tersebut.

Jamie Vardy, yang akan menjadi bagian dari skuad Roy Hodgson di Euro 2016 musim panas ini, mencatatkan rekor baru Liga Inggris dengan mencetak gol di 11 pertandingan berturut-turut musim lalu, memecahkan rekor sebelumnya dari Ruud van Nistelrooy.

Manajer Leicester City Claudio Ranieri telah mengkonfirmasi bahwa Arsenal telah memenuhi klausul rilis dalam kontrak Jamie Vardy ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ranieri telah mengatakan bahwa semua pembicaraan tentang langkah sensasional untuk salah satu pemain bintangnya “seluruhnya adalah benar”.

Jamie Vardy dijadwalkan melakukan perjalanan ke Prancis dengan skuad Inggris pada hari Senin dan dengan bos The Three Lions Roy Hodgson melarang semua negosiasi transfer selama berlangsungnya turnamen, sehingga tampak bahwa Arsenal sangat ingin mengamankan tanda tangannya sebelum ia mulai bertanding di panggung internasional.

Jamie Vardy dilaporkan akan menyedot dana Arsenal sebesar Rp 400 Milyar hanya dalam waktu empat tahun sejak Leicester menandatangani penyerang itu dari Fleetwood Town dengan nilai hanya Rp 20 Milyar.