Arsenal Kekuatan Penuh Demi Kalahkan Spurs!

20

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez berjanji pada fans bahwa mereka akan memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan melawan rival terbesar, Tottenham, di derby hari Minggu.

Liga Inggris  - Arsenal Kekuatan Penuh Demi Kalahkan Spurs!

Liga Inggris  - Arsenal Kekuatan Penuh Demi Kalahkan Spurs!

 

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez berjanji pada fans bahwa mereka akan memberikan segalanya untuk mendapatkan kemenangan melawan rival terbesar, Tottenham, di derby hari Minggu.

Tuan rumah asuhan Arsene Wenger akan menghadapi Spurs di Emirates Stadium untuk mencari upaya memperpanjang rekor mengesankan mereka, dengan mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dua pertemuan di musim lalu di Liga Premier berakhir imbang, tapi Sanchez bertekad untuk memetik tiga poin di Emirates Stadium untuk meredakan tuntutan para fans Arsenal.

“Kami akan memiliki segalanya,” katanya kepada Arsena Players. “Ini akan menjadi pertandingan dengan intensitas tinggi.”

“Ini pertandingan yang mereka [fans] ingin melihat kami keluar sebagai pemenang. Mereka rival yang besar. Rekan-rekan dan saya akan memberikan segalanya di lapangan (untuk mengalahkan Spurs).”

“Para fans Arsenal adalah pendukung yang menakjubkan dan mereak benar-benar membantu saya untuk tampil baik dan saya ingin membalasnya dengan memberi mereka sesuatu untuk bisa dirayakan.”

Arsenal memiliki poin yang sama dengan Liverpool dan Manchester City di puncak klasemen, tapi Sanchez menegaskan bahwa timnya tak harus bergantung pada performa tim lain, namun harus bergantung dan fokus pada pertandingan mereka sendiri.

“Kami menghadapi pertandingan demi pertandingan, tapi kami memiliki banyak ambisi,” tambah striker internasional Chili itu.

“Saya pikir semua tim adalah penantang. Tottenham adalah tim yang sulit, tetapi semua tim adalah rival kami.”

“Tidak ada permainan yang mudah di Liga Premier -. Anda dapat dikalahkan oleh tim peringkat bawah di sini dan itulah keindahan liga ini.”