Arsenal vs Tottenham Hotspur, Harry Kane Siap Tampil!

Harry Kane akan kembali ke skuad Tottenham saat akan menghadapi Arsenal di derby London hari Minggu, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh manajer Mauricio Pochettino.

harry-kane

harry-kane

 

Harry Kane akan kembali ke skuad Tottenham saat akan menghadapi Arsenal di derby London  hari Minggu, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh manajer Mauricio Pochettino.

Kane terakhir kali tampil untuk Spurs dalam kemenangan 1-0 atas Sunderland pada 18 September, di mana ia mencetak gol kemenangan sebelum menderita cedera ringan pada pergelangan kaki.

Striker Inggris itu kini akan berharap bisa segera tampil dan meningkatkan performa tim asuhan Pochettino ini, yang tanpa kemenangan di enam pertandingan di semua kompetisi sejak mengalahkan Manchester City 2-0 bulan yang lalu dan berada tiga poin di belakang Arsenal di posisi kedua di Liga Inggris.

“Harry Kane akan berada dalam skuad (Tottenham Hotspur melawan Arsenal),” kata Pochettino pada konferensi pers menjelang pertandingan di Stadion Emirates.

Toby Alderweireld belum pulih dari cedera lututnya dan akan tetap absen di laga ini, sementara Mousa Dembele masih dipantau perkembangannya selama mengalami cedera pada paruh pertama dalam kekalahan 1-0 di Liga Champions Kamis dari Bayer Leverkusen.

Gelandang Argentina Erik Lamela (cedera pinggul) juga diragukan tampil.

 

Sepakbola.cc