Arsene Wenger Jelaskan Ogah Bawa Pemain Baru

Arsene Wenger akhirnya menjelaskan kenapa dirinya akan kembali ogah bawa pemain baru. Fans Arsenal mulai lemas mendengarnya.

Arsene Wenger akhirnya menjelaskan kenapa dirinya akan kembali ogah bawa pemain baru. Fans Arsenal mulai lemas mendengarnya.

Arsene Wenger

Berita Liga Inggris – Sosok Arsene Wenger memang sudah menegaskan jika Arsenal tidak memiliki rencana untuk terlibat dalam pasar transfer yang akan dibuka pada bulan Januari. Hal ini seperti pengulangan kebiasaan sebelumnya yang membuat fans ngedumel.

Laporan sebelumnya sempat mengatakan bahwa The Gunners ingin mendatangkan wajah baru untuk memperkuat mereka dalam kompetisi Liga Premier dan Liga Champions. Fans memang menginginkan hal tersebut dan mulai berkhayal siapa pemain yang akan didatangkan.

Namun yang terbaru malah menyebutkan jika Wenger merasa tidak memerlukan pemain baru karena akan ada beberapa sosok yang sedikit lagi pulih dari cedera dan bisa kembali diturunkan. Wajar jika fans lantas melongo dibuat Wenger.

Danny Welbeck dan Aaron Ramsey memang sudah mulai ikut sesi latihan pada hari Jumat, sementara Alex Oxlade-Chamberlain, Shkodran Mustafi dan Per Mertesacker juga tak lama lagi bisa pulih 100%.

“Jelas saja kembalinya pemain yang cedera bisa mempengaruhi bagaimana saya melihat jendela transfer nanti,” ujar Wenger saat ditemui wartawan.

“Kalau mereka semua bisa kembali bermain maka saya tidak punya alasan mendasar untuk memboyong
pemain barulah. Kecuali kalau memang kondisinya seperti bulan lalu yang sempat krisis pemain akibat cedera, bisalah kita akan coba lihat-lihat di jendela transfer Januari,” pungkasnya.

Sepakbola.cc