Arsene Wenger: Mbappe ke Arsenal Itu Hanya Mimpi Saja

Arsene Wenger menyatakan jika kabar yang sebutkan Kylian Mbappe akan pergi ke Arsenal itu hanya mimpi banyak orang saja.

Arsene Wenger - Manajer Arsenal
Arsene Wenger - Manajer Arsenal

Arsene Wenger menyatakan jika kabar yang sebutkan Kylian Mbappe akan pergi ke Arsenal itu hanya mimpi banyak orang saja.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang akhirnya terusik juga untuk buka suara soal kabar seputar sosok Kylian Mbappe. Tidak tertarik membenarkan kabar itu, Wenger malah jadi semakin yakin lagi jika bintang AS Monaco itu tidak akan kemana-mana. Ia akan tidak akan mau ke kubu Meriam London.

Arsenal sendiri sebelumnya sempat disebut lagi asyik bersaing dengan raksasa Real Madrid dalam perburuan Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan dipercaya sudah mengajukan penawaran yang bisa membuat kubu Monaco bagai terbang di awan dengan khayalan dapat dana melimpah.

Mbappe juga sempat disebut tidak keberatan untuk pindah, apalagi ke klub besar dunia. Meski tak keberatan, ia juga minta agat klub barunya nanti mau memberi garansi tempat utama buatnya. Bisa dimaklumi. Meski dapat lampu hijau dari sang pemain, namun Wenger malah tidak yakin melalui Soccerway.

“Bisa jadi dia memang punya terlalu banyak pilihan jadi pada akhirnya dia malah pilih bertahan,” jelas Wenger dengan tak yakin akan peluang untuk Mbappe.

Wenger juga mulai membantah rumor yang menyebutkan jika Arsenal tengah menyiapkan tawaran hingga Rp 2 triliun untuk Mbappe. Wenger malah sampaikan jika kabar itu hanya mimpi banyak orang saja.

“Itu tidak benar cui. Kalian memang punya imajinasi yang tinggi. Apa yang kami tahu sekarang harga Mbappe itu bisa menembus angka 100 juta pound sterling, setelah itu, ya kalian bisa terus berimajinasi sesuka kalian,” sindir Wenger.

“Tapi kami memang belum mengajukan penawaran kok. Saya malah pikir dia akan bertahan setidaknya sampai satu musim ke depan,” pungkasnya.

Jika benar apa yang diucapkan Wenger maka peluang kubu Real Madrid untuk mendapatkan sang pemain jelas jadi semakin terbuka lebar. Mereka akan bisa lebih leluasa lagi dalam memberikan penawaran ke kubu Monaco. Peluang bagi klub lain juga masih ada. Lantas, siapa yang akan menyusul masuk dalam antrian untuk dapatkan Mbappe?

Sepakbola.cc