Asa Eto’o ke Chelsea Disambut Baik Mourinho

23

The Special One, Jose Mourinho, menyambut baik asa striker bergaji super milik Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o, untuk ikut merumput di Stamford Bridge. Saat ini krisis finansial yang dialami klub Liga Rusia itu telah memaksa mereka untuk segera cuci gudang lebih awal, terutama dengan melepas para pemain-pemain bintangnya. Eto’o sendiri mengaku ingin bereuni dengan mantan pelatih […]

The Special One, Jose Mourinho, menyambut baik asa striker bergaji super milik Anzhi Makhachkala, Samuel Eto’o, untuk ikut merumput di Stamford Bridge.

Liga Inggris  - Asa Eto'o ke Chelsea Disambut Baik Mourinho

Saat ini krisis finansial yang dialami klub Liga Rusia itu telah memaksa mereka untuk segera cuci gudang lebih awal, terutama dengan melepas para pemain-pemain bintangnya. Eto’o sendiri mengaku ingin bereuni dengan mantan pelatih kesayangannya di Internazionale Milan.

Alasan kuat Eto’o ingin kembali bermain di bawah arahan The Special One karena kesuksesan dalam meraih treble di Giuseppe Meazza. Hal itu disambut baik oleh sang manajer The Blues, yang senang dengan niat baik mantan pemainnya.

“Saya selalu bahagia jika seseorang yang bekerja dengan saya di kesempatan sebelumnya bisa bahagia untuk kembali bekerja bersama saya,” ujar Mourinho bangga.

“Sungguh saya merasa senang ketika saya membaca kabar ketertarikan Eto’o.”

Meskipun begitu, Mourinho mengaku jika saat ini dirinya belum mampu banyak berkomentar terkait kemungkinan transfer striker asal Kamerun itu ke Chelsea. Tapi, menurutnya minat dari Eto’o tetap patut diapresiasi sebagai suatu hal yang fantastis.