Banyak Masalah, Ozil Kini Terlihat Sedih

 

George Graham, Mantan Bos Arsenal, menyebut bahwa karena banyak masalah, Mesut Ozil kini terlihat sangat sedih. Hal ini masih terkait penampilan buruknya bersama The Gunners belakangan. Insiden kecil dilapangan yang lalu hanya bagian dari beberapa masalah yang ia derita.

“Ketika ia pertama kali datang, permainannya benar-benar luar biasa dan ia membuat pemain lain bermain dengan lebih baik,” tuturnya melalui BBC Radio Five Live.

Ozil awalnya didatangkan oleh Arsenal dengan nominal transfer yang memecahkan rekor klub pada bursa transfer musim panas lalu dari Real Madrid. Awalnya Ozil sempat tampil menakjubkan di laga-laga awal, sebelum akhirnya dengan penyebab yang beragam terus mengalami penurunan hingga gagal mengeksekusi tendangan penalti kala tim menjamu Bayern di Emirates tengah pekan ini.

“Namun penampilannya kini menurun drastis dan saya pikir kecepatan dan intensitas dari Liga Inggris sudah banyak mempengaruhi dirinya. Ia terlihat cukup sedih sekarang dan secara mental, ia perlu untuk segera bangkit,” pungkas Graham cemas.

Advertisement