Baru Sekali Merumput, Mario Balotelli Sudah Buat Kaya Liverpool

5

  Datangnya Mario Balotelli ternyata sudah hasilkan hal yang tak main-main untuk Liverpool. Meski ia baru sekali saja merumput bersama klub berjuluk The Reds tersebut, Balo sudah buat kaya Liverpool. Direktur Ian Ayre ikut angkat suara bahwa The Reds telah berhasil menjual begitu banyak replika jersey klub dengan nama Mario Balotelli, semenjak sang striker resmi […]

Baru Sekali Merumput, Mario Balotelli Sudah Buat Kaya Liverpool - berita Liga Inggris

 

Datangnya Mario Balotelli ternyata sudah hasilkan hal yang tak main-main untuk Liverpool. Meski ia baru sekali saja merumput bersama klub berjuluk The Reds tersebut, Balo sudah buat kaya Liverpool.

Direktur Ian Ayre ikut angkat suara bahwa The Reds telah berhasil menjual begitu banyak replika jersey klub dengan nama Mario Balotelli, semenjak sang striker resmi dibeli dengan dana 16 juta poundsterling dari AC Milan di musim panas ini.

“Memiliki orang-orang yang tepat membuat klub bisa memaksimalkan pemain seperti Balotelli, membuat kami menjual jersey dengan nilai tak kurang dari 50.000 pounds,” tutur Ayre sesuai rilis The Daily Mail.

Mario Balotelli bakal melakukan debut bermain di Anfield, saat Liverpool menjamu tim Aston Villa akhir pekan ini.