Bela Luis Suarez, Fans Liverpool Ancam Bunuh Stan Collymore

Stan Collymore yang kini menjadi kolumnis media olahraga Bleacher Report dan talkSport itu, kebanjiran hujatan di media sosial Twitter akibat komentarnya terhadap striker Liverpool, Luis Suarez. Parahnya, bahkan ada salah satu fans Liverpool yang mengancam akan membunuh mantan pemain tim nasional Inggris itu. Semua berawal dari opini Collymore usai Liverpool ditahan imbang Aston Villa  2-2 pada laga lanjutan Premier League, pekan lalu. Collymore menganggap Suarez melakukan […]

Stan Collymore yang kini menjadi kolumnis media olahraga Bleacher Report dan talkSport itu, kebanjiran hujatan di media sosial Twitter akibat komentarnya terhadap striker Liverpool, Luis Suarez. Parahnya, bahkan ada salah satu fans Liverpool yang mengancam akan membunuh mantan pemain tim nasional Inggris itu.

Semua berawal dari opini Collymore usai Liverpool ditahan imbang Aston Villa  2-2 pada laga lanjutan Premier League, pekan lalu. Collymore menganggap Suarez melakukan diving untuk mendapatkan penalti bagi timnya. Memang akhirnya Liverpool berhasil mendapat penalti dan sukses dieksekusi oleh Steven Gerrard. Gol penalti ini juga sekaligus menyelamatkan The Kop dari kekalahan di markas sendiri, Anfield.

Usai memberikan opininya tersebut, berbagai kecaman pun datang menyerang Collymore melalui Twitter. Kebanyakan kecaman hadir dari penggemar setia Liverpool, dan selalu meninggalkan jejak dengan tulisan “YNWA”, kependekan dari “You Never Walk Alone” slogan The Reds.

Akun @SharmaKaran542 memaki Collymore dengan kata-kata bernada rasisme. Akun @jessica9449 menyebut Collymore sebagai budak, dia juga mengancam akan membunuh Collymore.

Collymore santai saja menanggapi ancaman tersebut dan me-retweet rentetan kecaman tersebut. Dukungan baginya pun datang, salah satu yang mendukung adalah mantan striker Timnas Inggris, Gary Lineker.

“Pelecehan rasisme terhadap @StanCollymore adalah aib. Memalukan!” tulis mantan pemain Barcelona itu melalui akun@GaryLineker.

Sepakbola.cc