Belanja City tak berhenti di Rodwell

9

Manchester City baru membeli satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Pemain dimaksud adalah Jack Rodwell, gelandang bertahan yang resmi dibeli dari Everton, Minggu (12/8) kemarin. Manajer Roberto Mancini mengatakan Rodwell bukan satu-satunya pembelian mereka musim ini. “Kami masih akan mencari pemain lain. Saya tidak tahu pemain mana. Saya tak ingin mengatakannya. Tanya saja […]

Liga Inggris  - Belanja City tak berhenti di RodwellManchester City baru membeli satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Pemain dimaksud adalah Jack Rodwell, gelandang bertahan yang resmi dibeli dari Everton, Minggu (12/8) kemarin. Manajer Roberto Mancini mengatakan Rodwell bukan satu-satunya pembelian mereka musim ini.

“Kami masih akan mencari pemain lain. Saya tidak tahu pemain mana. Saya tak ingin mengatakannya. Tanya saja kepada (direktur olahraga) Brian Marwood,” ujar Mancini kemarin.

“Saya mengatakan tak gembira (Jumat lalu). Itu wajar. Setiap manajer tidak gembira jika dengan masa transfer tersisa satu pekan, Anda belum membeli pemain.”

“Saya berharap kami berusaha dan mungkin pekan ini atau dalam sepuluh hari kami bisa melakukan sesuatu mengenai hal ini,”
tambahnya.

Jumat (10/8) pekan lalu, Mancini sempat mengungkapkan kekecewaannya karena manajemen tak kunjung membeli pemain baru yang dia butuhkan. Padahal masa transfer pemain sebentar lagi akan di tutup.
Liga Inggris  - Belanja City tak berhenti di Rodwell
Sementara itu Jack Rodwell mengaku sangat senang bisa bergabung bersama Manchester City. Pemain berusia 21 tahun itu menyatakan akan bekerja keras untuk membantu City meraih gelar musim depan.

“Saya tidak sabar berkerja dengan Mancini, staf pelatih, dan bermain di depan pendukung City di Etihad Stadium. Saya ingin menikmati kesempatan bermain bersama beberapa pemain terbaik di dunia dan melanjutkan perkembangan karir saya di sini,” kata Rodwell yang dikontrak City selama lima tahun.