Berbatov segera ke Old Trafford?

Ambisi Manchester United mendatangkan striker Tottenham Hotspurs Dimitar Berbatov pada Januari ini tampaknya bakal terwujud. Agen pemain itu kemarin membenarkan kalau sebuah klub besar siap meminang pemain itu. Seperti dilaporkan The Sun, agen Berbatov, Emil Dantchev telah berbicara dengan pemilik Tottenham tentang adanya tawaran untuk Berbatov. Dia juga meminta kepada klub dan seluruh pendukung Spurs […]

Ambisi Manchester United mendatangkan striker Tottenham Hotspurs Dimitar Berbatov pada Januari ini tampaknya bakal terwujud. Agen pemain itu kemarin membenarkan kalau sebuah klub besar siap meminang pemain itu.

Seperti dilaporkan The Sun, agen Berbatov, Emil Dantchev telah berbicara dengan pemilik Tottenham tentang adanya tawaran untuk Berbatov. Dia juga meminta kepada klub dan seluruh pendukung Spurs agar merelakan kepindahan Berbatov karena hal itu demi masa depan karir si pemain.

“Saya sudah berbicara dengan Daniel Levy dan mengatakan padanya bahwa jika ada klub besar datang mengajukan tawaran yang sesuai pada Januari ini, maka ia (Berbatov) ingin diperbolehkan pergi,” kata Dantchev. “Ini bukan demi uang, tetapi demi karir Dimitar.”

Walau tidak menyebut nama klub calon pembeli itu, namun sejumlah sumber meyakini klub besar yang sudah menyiapkan dana besar untuk membeli Berbatov pada bursa transfer Januari ini adalah Manchester United.

Bukan rahasia lagi kalau manajer MU, Sir Alex Ferguson sudah lama jatuh hati pada pemain asal Bulgaria ini Apalagi saat ini MU membutuhkan tambahan striker untuk melapis Wayne Rooney, Carlos Tevez dan Louis Saha. ***