Ada Pemain Seperti Tikus di Chelsea

  • Berita Bola – Bintang Chelsea, Eden Hazard, menggambarkan gelandang rekrutan baru timnya, N’Golo Kante, seperti seekor tikus. Tidak dalam konotasi negatif, gambaran yang diberikan Hazard kepada rekannya itu.

Berita Bola – Bintang Chelsea, Eden Hazard, menggambarkan gelandang rekrutan baru timnya, N’Golo Kante, seperti seekor tikus. Tidak dalam konotasi negatif, gambaran yang diberikan Hazard kepada rekannya itu.¬†

Bagi Hazard, kehadiran Kante di lapangan tengah Chelsea telah membuat performa The Blues di musim ini meningkat tajam dari musim lalu. Menurut winger asal Belgia itu, Kante telah mampu memberikan kepercayaan diri kepada para pemain dalam menyerang.

Dalam tiga pertandingan Premier League yang telah dilakoni Chelsea, Kante selalu menjadi pilihan utama Conte. Bahkan Hazard mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Kante. Dia pun menyebut Kante seperti ‘tikus’ yang selalu ada di mana-mana dan siap merebut kembali bola dari kaki lawan.

“Dia memberi kami kepercayaan diri. Kami ingin mencoba menggiring bola dan melewati lawan karena kami tahu, bila kami mencoba dan gagal kemudian kehilangan bola, maka ada Kante di belakang kami, dia bisa merebut bola lagi,” ujarnya.

“Dia pemain fantastis. Dia seperti tikus, dia ada di mana-mana dan dia memiliki mental top dan sosok yang top pula. Ini selalu bagus untuk bermain dengan pemain top,” tandasnya.

Chelsea memboyong Kante dari Leicester City pada musim panas ini. Kehadirannya tak hanya berhasil mengangkat performa The Blues, tapi juga mampu menggusur Cesc Fabregas dari posisi utama di lini tengah. Pelatih Conte lebih memilih duet Kante dan Nemanja Matic untuk mengawal lapangan tengah timnya.

Oleh : Gilabola.com