Arsenal Paksa Pemain Ini Liburan

19

Pemain ini sebenarnya rajin. Ia pulang lebih awal dari turnamen internasional di musim panas, langsung ke tempat latihan Arsenal, tapi sebagai akibatnya ia kelihatan kelelahan saat ini dan manajer Arsene Wenger berencana “mengusirnya” dan memaksanya liburan.

Berita Liga Inggris : Pemain ini sebenarnya rajin. Ia pulang lebih awal dari turnamen internasional di musim panas, langsung ke tempat latihan Arsenal, tapi sebagai akibatnya ia kelihatan kelelahan saat ini dan manajer Arsene Wenger berencana “mengusirnya” dan memaksanya liburan. 

Alexis Sanchez akan diberikan istirahat di pertengahan musim untuk menghentikan striker Arsenal itu dari penderitaan karena terlalu lelah.

Bos Arsenal Arsene Wenger berencana untuk mencoret Sanchez keluar dalam beberapa minggu ke depan untuk membantu si pemain Chile itu menyegarkan badannya.

Wenger, yang sudah terkena daftar panjang cedera para pemain yang melumpuhkan tim, takut bahwa kembalinya Sanchez kelewat awal setelah Copa America di musim panas akan akan menghancurkan Sanchez sebelum akhir musim.

Sanchez tidak memiliki liburan musim panas atau istirahat yang sepantasnya dan Wenger khawatir salah satu pemain yang paling penting dalam skuadnya bisa rentan terhadap cedera.

Arsenal telah membuat awal musim yang kuat sejauh ini meskipun sejumlah pemainnya cedera namun Wenger berharap ada kabar baik dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Gelandang Inggris ini diharapkan akan fit untuk bermain di West Brom langsung setelah jeda internasional sementara Héctor Bellerín juga bisa saja kembali setelah masalah pangkal paha.

Aaron Ramsey dan Theo Walcott menghadapi masa absen panjang setelah cedera otot. Hal inilah yang ingin Wenger cegah agar jangan sampai terjadi dengan Sanchez.