Perang Kata Mourinho vs Wenger Kembali Digelar!

  • Hampir pasti, perang kata-kata antara Jose Mourinho dan saingannya akan kembali dimulai jelang dibukanya Liga Primer Inggris musim 2016/2017. Setelah komentar pedas dari Arsene Wenger dan Jurgen Klopp dijawab dengan sesuatu yang “tidak etis” oleh Mourinho, pasca keduanya mengkritik transfer £ 89 juta dengan rekor dunia untuk Paul Pogba, manajer Manchester United itu menyindir bahwa […]

Hampir pasti, perang kata-kata antara Jose Mourinho dan saingannya akan kembali dimulai jelang dibukanya Liga Primer Inggris musim 2016/2017.

Setelah komentar pedas dari Arsene Wenger dan Jurgen Klopp dijawab dengan sesuatu yang “tidak etis” oleh Mourinho, pasca keduanya mengkritik transfer £ 89 juta dengan rekor dunia untuk Paul Pogba, manajer Manchester United itu menyindir bahwa timnya masih memiliki daya tarik di pasar, di saat klub lain kesusahan.

Seperti diketahui, Wenger tengah dalam posisi sulit setelah gagal mendapatkan beberapa nama incarannya dan hanya mendatangkan Granit Xhaka sejauh ini.

“Pujian khusus untuk potensi yang klub ini memiliki, bukan hanya finansial, tetapi juga apa yang klub miliki bagi dunia sepak bola untuk menarik para pemain,” katanya.

“Saya memberi kontribusi karena saya sangat objektif. Saya pikir beberapa manajer, mereka memiliki keraguan. Mereka merasa sulit untuk memutuskan, mereka hampir memutuskan, dan kemudian Anda datang dengan ide lain.

“Kemudian klub mereka merasa bahwa Anda tidak begitu yakin tentang hal itu. Saya sangat obyektif dari satu hari.”

Setelah belanja dengan dana besar, Mourinho akan fokus membentuk kembali skuad United, dengan para pemain yang berhasil didatangkan seperti Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic.

Meskipun pengeluaran boros, itu memuji sebagai salah satu periode pengalihan paling produktif klub.

Menuju musim pembuka pada Sabtu ini melawan Bournemouth, Mourinho sangat senang dengan kemampuan United untuk melakukan pembelian di musim panas ini.

“Sasaran berada di sana di atas meja, setelah itu kekuatan klub dan mereka sangat kuat, mereka sangat baik dan mereka melakukan segala sesuatu sebelum 14 Agustus,” katanya.

“Itu luar biasa, saya senang dengan pasar. Kami memiliki skuad, kami harus membuat tim dan membuat tim membutuhkan waktu dan langkah-langkah kecil.”