Arsene Wenger Konfirmasi Francis Coquelin Cedera!

  • Berita Bola, Liga Inggris – Francis Coquelin absen hingga empat minggu dengan masalah hamstring, sesuai konfirmasi Arsene Wenger pada hari Kamis.

Francis Coquelin

Berita Bola, Liga Inggris – Francis Coquelin absen hingga empat minggu dengan masalah hamstring, sesuai konfirmasi Arsene Wenger pada hari Kamis.

Coquelin hanya bermain selama 26 menit dalam laga imbang mendebarkan 3-3 Selasa di Bournemouth sebelum ditarik keluar dan Wenger mengatakan dia mungkin tidak bermain lagi bulan ini.

Berbicara menjelang pertandingan Piala FA hari Sabtu melawan Preston North End, manajer asal Prancis itu mengungkapkan, “Coquelin keluar selama tiga sampai empat minggu dengan masalah hamstring. Dia menjalani scan hari ini. ”

Striker Lucas Perez juga diragukan untuk perjalanan ke Deepdale sementara Alexis Sanchez, Petr Cech dan Laurent Koscielny semua akan diistirahatkan. Striker Danny Welbeck kembali berlatih sementara Theo Walcott semakin dekat kembali ke keburagannya, tetapi tidak akan tampil akhir pekan ini.

Wenger mengatakan: “Saya belum memutuskan apakah Welbeck akan bermain melawan Preston. kebugarannya ada pada tingkat yang baik, tapi kami ingin memberinya beberapa permainan dengan tim U-23 dulu.”

“Hal ini juga tergantung pada situasi Lucas Perez juga – ia memiliki cedera pergelangan kaki.”

“Sementara Walcott mendekati pulih, tapi saat ini belum siap bermain.”

“Kami bermain dengan 90 persen dari skuad. Kami akan mengistirahatkan Ksocielny karena ia mengalami masalah di pahanya.”

“Ospina akan bermain, tapi mungkin Sanchez saya akan beristirahat juga, tapi orang lain akan bermain.”