Ini Strategi Antonio Conte di Chelsea

  • Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte rupanya sudah siapkan strategi kemenangan bagi klub anyarnya. Agresivitas jadi prioritasnya! Mantan bos Juventus dan Italia itu terkenal dengan permainan energiknya, seperti yang dipamerkan dalam kemenangan timnya 1-0 di Internasional Champions Cup saat melawan Liverpool. Conte menilai agresivitas gelandang Cesc Fabregas dalam pertandingan itu yang menghasilkan […]

Berita Bola, Liga Inggris – Manajer Chelsea, Antonio Conte rupanya sudah siapkan strategi kemenangan bagi klub anyarnya. Agresivitas jadi prioritasnya!

Mantan bos Juventus dan Italia itu terkenal dengan permainan energiknya, seperti yang dipamerkan dalam kemenangan timnya 1-0 di Internasional Champions Cup saat melawan Liverpool.

Conte menilai agresivitas gelandang Cesc Fabregas dalam pertandingan itu yang menghasilkan kartu merah adalah termasuk sesuatu yang wajar.

Pelatih berusia 46 tahun itu menegaskan sangat ingin timnya menjadi lebih agresif dan intens. Conte juga menegaskan ingin agresiviats dan intensitas tinggi dalam permainan itu menjadi identitas Chelsea.

“Saya suka jika tim saya bermain dengan agresivitas yang besar dan intensitas tinggi. Saya ingin melihat itu,” kata Conte.

“Kami berlatih untuk mempersiapkan untuk itu karena saya ingin tim saya untuk memiliki identitas. Saya ingin ketika Anda melihat permainan kami, Anda mengenali dan berkata, ‘Oh, ini permainan Chelsea’.”

“Itu penting bagi saya, penting bagi klub dan penting bagi pemilik juga. Di mana-mana ketika saya bekerja di suatu tim, saya selalu memberi identitas kepada tim saya.”

“Saya mencari pemain transfer pun yang sesuai dengan saya. Sementara pemain-pemain saya telah bersikap baik dan saya suka itu.”

Antonio Conte pun optimis bahwa gaya bermain seperti yang diterapkannya di Chelsea saat ini akan membawa mereka ke pencapaian yang lebih baik, terlebih setelah hasil buruk di musim lalu dengan hanya finish di posisi kesepuluh.

Pelatih asal Italia itu mengatakan, “Saya ingin melanjutkan dengan cara ini karena ini adalah satu-satunya cara untuk kembali bersaing memperebutkan trofi. Dengan tidak banyak bicara, tapi ditunjukkan lewat tindakan.”

“Sekarang bukan waktu untuk berbicara.”

by: Gilabola.com