David Beckham Bangga Lihat Manchester United Saat Ini

8

Berita Bola : David Beckham mengaku benar-benar bangga melihat Manchester United saat ini. Ia menjelaskan alasan rasa bangga tersebut.

Liga Inggris  - David Beckham Bangga Lihat Manchester United Saat Ini

Berita Bola : David Beckham mengaku benar-benar bangga melihat Manchester United saat ini. Ia menjelaskan alasan rasa bangga tersebut.

Manchester United era Louis van Gaal perlahan menunjukkan kapasitas mereka yang sebenarnya. Sejak ditangani meneer Belanda musim lalu, Wayne Rooney cs dinilai semakin baik dan solid.

MU bahkan saat ini sudah bertengger di posisi ke-3, hanya terpaut dua poin dari Manchester City di puncak klasemen. Van Gaal membuktikan kualitasnya.

Hal tersebut karuan membuat legenda The Red Devils, David Beckham, senang dan memutuskan untuk terus datang ke Old Trafford demi menyaksikan para pemain bertanding. “Saya akan datang dan menyaksikan tim ini bertanding,” ujar Beckham sesuai rilis Squawka.

“Untuk melihat sejumlah pemain muda, kami harus datang dan mendukung tim ini. Saya pikir jelas sekali kalian bisa melihat apa yang manajer sedang lakukan,” lanjutnya.

Berbicara mengenai kekalahan besar dari Arsenal pekan lalu, pria 40 tahun yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan bahwa hal tersebut sudah lama dilupakan oleh tim.

“Hasil buruk kami terima pekan lalu, tapi kami dengan sangat cepat melupakan hasil tersebut.” pungkasnya.