David Beckham Beri Pesan Khusus Buat Rooney

16

Jelang laga lawan Slovakia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Wayne Rooney berpeluang pecahkan rekor. Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham pun memberikan pesan khusus untuk Rooney. Pesan apakah itu ??? Rooney memang berpeluang menjadi pemain paling banyak memperkuat The Three Lions. Jika dimainkan melawan Slovakia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti, itu merupakan […]

Jelang laga lawan Slovakia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Wayne Rooney berpeluang pecahkan rekor. Mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham pun memberikan pesan khusus untuk Rooney. Pesan apakah itu ???

Rooney memang berpeluang menjadi pemain paling banyak memperkuat The Three Lions. Jika dimainkan melawan Slovakia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti, itu merupakan penampilan ke-116 bintang Manchester United tersebut bersama negaranya.

Pemain berusia 30 tahun itu akan memecahkan rekor yang lama dipegang oleh David Beckham. Kemudian mantan bintang United itu pun memberikan dukungannya kepada Rooney.

“Jadi malam ini, Rooney akan menjadi pemain Inggris dengan penampilan terbanyak. Saya terus mendengar orang mengatakan Rooney seharusnya berhenti bermain untuk negaranya. Saya tidak percaya mereka serius mengatakan hal tersebut.” kata Beckham, seperti yang diberitakan oleh Soccerway.

“Sebagai seorang pemain, anda ingin pensiun ketika anda siap. Mewakili negara anda merupakan level tertinggi yang bisa digapai sebagai pemain professional. Keluar dari terowongan di Wembley dengan memakai jersey Inggris, merupakan sebuah kebanggaan terbesar sebagai pemain,” sambung Beckham.

“Jangan biarkan orang mengambil itu dari Anda. Setiap anak di dunia selalu mendambakan membela tim nasional dan mewakili negara yang mereka cintai. Terus lanjutkan hingga anda sudah tidak kuat lagi. Selamat teman,” pungkasnya.

Rooney sendiri sudah memperkuat skuat The Three Lions semenjak debutnya pada tahun 2003 lalu. Mantan pemain Everton ini telah tampil sebanyak 115 kali dan mencetak 53 gol bagi negaranya.