David Moyes Ditangisi Satu Bintang Ternama Manchester United

  • Berita Bola – David Moyes dikabarkan ditangisi oleh satu bintang ternama milik kubu Manchester United. Sang pemain telah menjelaskan sendiri kenapa hal itu bisa terjadi pada awak media.

 

Berita Bola – David Moyes dikabarkan ditangisi oleh satu bintang ternama milik kubu Manchester United. Sang pemain telah menjelaskan sendiri kenapa hal itu bisa terjadi pada awak media.

Adalah sosok Marouane Fellaini yang tanpa malu mengakui bahwa dirinya langsung menangis kejer usai David Moyes dipecat oleh Manchester United. Bagi yang lupa, Fellaini sendiri merupakan pembelian perdana Moyes di United, dengan harga 27,5 juta poundsterling saja dari mantan klubnya, Everton. Wajar bila ia memiliki perasaan utang budi pada sang manajer.

Kedua sosok itu lantas asyik menghabiskan lima tahun bersama di Goodison Park sebelum transfer tersebut. Meski tidak terlalu mengecewakan, namun semua giboler’s tahu bahwa sosok Moyes akhirnya tidak sanggup bertahan lebih lama lagi di Old Trafford usai dipecat setelah semusim.

Karuan Fellaini mengakui bahwa kepergian Moyes membuatnya sedih dan menangis tersedu-sedu. Ihik-ihik-ihik…

“Moyes, ia seperti ayah kedua bagi saya. Ia amat tegas pada saya, namun itu untuk kebaikan saya sendiri,” buka Fellaini pada La Derniere Heure.

“Setiap ia menghukum saya, ia akan membawa saya ke lapangan untuk berlatih dan melakukan satu sesi hanya untuk saya. Kami biasa melatih banyak hal, teknis, taktik, dan fisik.”

“Saya banyak berkembang karena dirinya ketika saya datang ke Inggris, pertama di Everton dan kemudian di Manchester.”

“Ketika ia dipecat oleh United, saya menangis,” ujarnya dengan air mata mengambang di sudut mata.

“Saya tidak malu mengatakannya, karena ia sudah melakukan segalanya untuk saya. Ia hanya menjalani dua musim yang sulit, namun ia akan bangkit – ia adalah seorang pelatih yang bagus dan kami masih sering bicara satu sama lain,” pungkas pemain dengan rambut nyentrik tersebut.