Diego Costa Terancam Dikucilkan Pemain Chelsea Lainnya

  • Berita Bola – Diego Costa kini terancam dikucilkan oleh pemain Chelsea lainnya. Eks Leeds United sampai memberikan penjelasan terkait masalah yang akan datang pada sang bintang.

Berita Bola – Diego Costa kini terancam dikucilkan oleh pemain Chelsea lainnya. Eks Leeds United sampai memberikan penjelasan terkait masalah yang akan datang pada sang bintang.

Mantan pemain Leeds United, Michael Bridges adalah yang ikut mengecam tindakan yang dilakukan penyerang Chelsea, Diego Costa saat melawan Tottenham Hotspur. Dalam laga itu, Costa sempat terekam melempar rompi pemanasan ke arah pelatih Jose Mourinho. Kurang ajar banget gak tuh… ck-ck-ck. Pemain dur..ha..ko.

Dalam laga yang digelar di White Hart Lane itu, Costa memang hanya manyun duduk di bangku cadangan. Meskipun mengikuti pemanasan sebelum laga dan juga saat laga berlangsung, namun Costa sama sekali tak dimainkan Mourinho.

Kesal karena hanya pemanasan tanpa diberi kesempatan bermain, Costa pun melepas rompinya saat berjalan duduk kembali di bangkunya dan melemparkannya ke arah Mourinho. Banyak reaksi dan komentar yang muncul pasca insiden tidak pantas tersebut.

“Itu tak menghormati semua orang dan rekan-rekannya yang ada di bangku cadangan karena seolah dia mengatakan, ‘saya terjebak di sini dengan kalian, dan saya lebih baik dari kalian'” ujar Bridgers sesuai rilis Sportsfan.

“Saya tak suka caranya melakukan itu karena itu akan benar-benar mempengaruhi pemain lain, dia akan membuat dirinya dikucilkan. Dia memperlakukan dirinya tanpa hati dan penuh rajukan. Dia seharusnya tetap bersatu dan kembali melakukan yang terbaik dan mencetak gol,” tandasnya.