SURAM! Fabio Borini Menambah Derita David Moyes

37

Berita Bola – Kesialan benar benar menempel setia di awal musim ini pada David Moyes sang punggawa Sunderland usai striker andalannya Fabio Borini terpaksa minggir dari lapangan selama tiga bulan ke depan. Disaat Sunderland AFC sedang berjuang untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi Liga Inggris agar nasib musim lalu tidak terjadi kembali, Fabio Borini dikabarkan […]

Liga Inggris  - SURAM! Fabio Borini Menambah Derita David Moyes

Berita Bola – Kesialan benar benar menempel setia di awal musim ini pada David Moyes sang punggawa Sunderland usai striker andalannya Fabio Borini terpaksa minggir dari lapangan selama tiga bulan ke depan.

Disaat Sunderland AFC sedang berjuang untuk meraih kemenangan pertama di kompetisi Liga Inggris agar nasib musim lalu tidak terjadi kembali, Fabio Borini dikabarkan cedera.

Borini akan absen selama tiga bulan kedepan setelah menderita cedera otot paha.

Sontak dengan absennya pemain asal Italia ini Moyes kekurangan opsi di lini depan untuk menjalani kompetisi yang sudah berjalan.

Tentu saja berita buruk ini mempertegas ucapan Moyes yang sebelumnya pesimis bahwa Sunderland akan lebih sering berkutat di posisi bawah pada musim ini.

“Borini, kami beranggapan dia akan absen selama tiga bulan kedepan. Itu masih ramalan kasar,” ujar Moyes pada Sunderland Echo.

“Ada kemungkinan dia akan sembuh lebih cepat dari perkiraan tadi,” tambahnya.

“Kami diberitahu bahwa akan absen selama tiga bulan, setelah cedera pada paha.”

Tentu ketidakhadiran Fabio Borini membuat eks manajer Everton, Manchester United dan Real Sociedad itu pusing tujuh keliling.

Sebab pada jendela transfer musim panas kemarin The Black Cats hanya mendatangkan delapan pemain anyar untuk skuat warisan Sam Allardyce, tanpa satu pun penyerang baru yang merapat.

Padahal dalam tiga laga di Liga Inggris, Sunderland baru bisa meraih satu poin dari laga kontra Southampton, dengan dua kali kekalahan yang didapat kala bertanding versus Manchester City dan Middlesbrough.

Dikabarkan David Moyes sempat akan memboyong Steven Naismith dari Norwich City, namun gagal terlaksana dan kemudian bursa transfer ditutup.

Dengan kondisi seperti ini, maka Moyes hanya mempunyai striker senior Jermain Defoe, Adnan Januzaj, Duncan Watmore serta pemain muda Josh Robson dan Rees Greenwood.