Ivan Gazidis Bela Stan Kroenke dari Serangan Sengit Fans Arsenal

Berita Bola – Ivan Gazidis tanpa ragu dikabarkan membela sosok Stan Kroenke dari serangan sengit fans Arsenal. Hal ini menjadi babak baru perseteruan di kubu Meriam London.

 

Berita Bola – Ivan Gazidis tanpa ragu dikabarkan membela sosok Stan Kroenke dari serangan sengit fans Arsenal. Hal ini menjadi babak baru perseteruan di kubu Meriam London.

CEO Arsenal, Ivan Gazidis membela pemegang saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke yang dianggap fans biang kerok kegagalan Arsenal 20 tahun terakhir. Gazidis meyakinkan fans kalau Kroenke menjunjung tinggi nilai-nilai klub.

Kroenke benar-benar semakin tak populer di kalangan fans Arsenal terutama karena kurangnya investasi untuk pemain sehingga Arsenal sulit bersaing dengan klub-klub Premier League lainnya. Tak cukup sampai disitu saja, mereka bahkan sampai kalah dari Leicester musim 2015-2016. Gazidis lantas memberikan pembelaan.

“Apa yang Anda dapatkan dari uang Anda itulah yang Anda lihat di lapangan, tetapi dia juga menjunjung tinggi nilai-nilai klub,” bela Gazidis sesuai rilis Squawka.

“Saya mengerti ketika frustrasi mungkin kita ingin melampiaskan kekesalan pada hal lain, sulit bagi saya untuk memahami putusnya hubungan yang ada saat ini,”

“Yang kita miliki adalah pemilik yang mendukung kita, saya dan Arsene,”

Dikabarkan, sebuah survei yang dilakukan Arsenal Supporters Trust menunjukkan 63% fans kurang puas atau sangat tidak puas dengan rezim Kroenke. Jelas sesuatu yang tidak sehat bagi klub dengan sejarah panjang tersebut.

Kroenke sebelumnya sudah mengganggu fans dengan menunjukkan ketidaktertarikannya kepada bagian sepak bola klub serta mengambil 3 juta Poundsterling untuk pembayaran masalah strategis dan biaya untuk penasehat.

Ia sudah menjadi pemegang saham mayoritas Arsenal sejak 2011, dia membeli saham Meriam London dari dua pemegang saham. Sejak saat ini Arsenal terkenal pelit dalam belanja pemain dan tak pernah lagi menjuarai Premier League dan juga runner up. Karuan suporter setia meradang bila mendengar nama pria Amerika Serikat tersebut.

Sepakbola.cc