Jaap Stam Puji Kinerja Jose Mourinho

19

Berita Bola, Liga Inggris – Jaap Stam puji kinerja manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan manajer Reading itu akan kembali ke Old Trafford di Piala FA, Sabtu.

Liga Inggris  - Jaap Stam Puji Kinerja Jose Mourinho

Liga Inggris  - Jaap Stam Puji Kinerja Jose Mourinho

Berita Bola, Liga Inggris – Jaap Stam puji kinerja manajer Manchester United, Jose Mourinho dengan manajer Reading itu akan kembali ke Old Trafford di Piala FA, Sabtu.

Mourinho telah membawa United tampil mengesankan di beberapa pekan terakhir setelah awal yang sulit di Old Trafford, yang tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir.

Stam memenangkan tiga gelar Premier League, Piala FA dan Liga Champions selama bermain di Manchester United dalam rentang waktu 1998-2001.

Dan dia mengatakan kepada talkSPORT bahwa Mourinho adalah melakukan “pekerjaan yang besar” di mantan timnya itu.

“Para pemain tahu bagaimana ia ingin bekerja, apa yang ingin ia lakukan dan harapkan,” kata Stam.

“Dia adalah manajer besar juga dan tahu bagaimana ia memperlakukan pemain, dia selalu mendukung mereka dalam apa yang harus mereka lakukan.”

“Dia telah membuktikan dirinya di masa lalu bahwa ia bisa sukses dan saya tidak terkejut mereka membawanya ke klub.”

Sekembalinya ke Old Trafford, Stam menambahkan: “Itu selalu menyenangkan untuk kembali dan saya berharap para fans merespon dengan baik kepada saya.”

“Sangat menyenangkan, tentu saja, karena masa lalu. Saya telah bermain di sana, telah sukses di sana dan saya mencintai klub, fans – mereka selalu baik untuk saya juga. Ini [akan baik] untuk kembali pada kesempatan ini di Old Trafford lagi tapi itu tentang tim.”

“Mudah-mudahan mereka bisa positif terhadap tim saya dengan cara tertentu.”