Jose Mourinho Ditodong Naik Gaji dari Satu Bintang MU

  • Berita Bola – Jose Mourinho belum apa-apa sudah mulai ditodong naik gaji dari satu bintang Manchester United. Sang pemain memang sudah berani melakukan hal tersebut meski tim sebelumnya tidak terlalu membahagiakan fans.

 

Berita Bola – Jose Mourinho belum apa-apa sudah mulai ditodong naik gaji dari satu bintang Manchester United. Sang pemain memang sudah berani melakukan hal tersebut meski tim sebelumnya tidak terlalu membahagiakan fans.

Adalah sosok Anthony Martial (20 tahun) yang dikabarkan mulai berani meminta gajinya dinaikkan hingga menembus angka 100.000 poundsterling! di Manchester United. Jelas bukan nominal yang kecil bagi seorang pemain muda.

Pemain muda tersebut memang merupakan salah satu bintang yang tampil cukup baik di MU musim lalu, pada saat semua anggota tim lainnya malah tampil mengecewakan dibawah asuhan pelatih idola fans MU, Louis van Gaal.

Sukses bergabung dari Monaco di musim panas lalu dengan harga 36 juta poundsterling saja, Martial terbukti mampu menunjukkan aksi memikat dengan mencetak total 17 gol dan membantu tim memenangkan Piala FA, trofi pertama mereka sejak 2013 silam.

Kelar mengikat kontrak tiga tahun di musim panas lalu, pemain Prancis disebut tiba-tiba meminta kenaikan gaji, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun. Ia disebut menuntut bayaran tak kurang dari 100.000 poundsterling per pekan.

Sekarang, striker muda itu menerima tak kurang dari 68.000 poundsterling di Old Trafford. Disebutkan juga bahwa Martial akan segera menemui Jose Mourinho untuk lebih memperkuat keinginannya ini. Mourinho sebelumnya sudah memberikan izin pada klub untuk memberikan perpanjangan kontrak pada Marcus Rashford dan Cameron Borthwick-Jackson. Belum ada respon dari pihak manajemen terkait permintaan Martial.