Pep Guardiola Akan Berlabuh Ke Manchester City ?

19

Isu kedatangan Josep ‘Pep’ Guardiola ke Manchester City masih terus bergulir. Dikabarkan sebagai persiapan kepindahan Pep Guardiola, sang istri Cristina Serra telah berkeliling Manchester untuk melihat-lihat sekolah untuk anak-anak mereka.

 

 

Isu kedatangan Josep ‘Pep’ Guardiola ke Manchester City masih terus bergulir. Dikabarkan sebagai persiapan kepindahan Pep Guardiola, sang istri Cristina Serra telah berkeliling Manchester untuk melihat-lihat sekolah untuk anak-anak mereka.

Berita Bola – Pep Guardiola dipastikan bakal hengkang dari Bayern Munchen di akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol tersebut sudah mengambil keputusan untuk tidak menambah masa kontraknya bersama Bayern Munchen.

Tim mana yang akan berikutnya memperoleh pelayanan Pep Guardiola tetap masih menjadi tanda tanya. Tetapi, Manchester  City digadang-gadang sebagai calon terkuat walaupun dia juga dihubung-hubungkan dengan Manchester United, Chelsea, dan bahkan Arsenal.

Tetapi, isu yang mengatakan Pep Guardiola bakal melatih Manchester City mulai musim depan dapat saja benar adanya . Soalnya, istri Pep Guardiola, Cristina Serra, sudah melihat-lihat sekolah di Manchester untuk pendidikan tiga anaknya.

Pada berita yang dimuat Daily Star, Cristina sudah berkeliling St Bede’s College di Manchester. Dia ditemani oleh istri Direktur Sepakbola City Txiki Begiristain.

St Bede’s College memiliki kedekatan dengan Manchester City. Sekitar 40 pemain akademi Manchester City bersekolah di sana. Mantan manajer Manchester City, Roberto Mancini, pernah berdoa di gereja sekolah itu sehari sebelum Manchester City menang dramatis atas Queens Park Rangers buat menjawarai Premier League pada 2011/2012.

Pasangan Pep Guardiola-Cristina Serra punya satu putra dan dua putri, yaitu Marius (13 tahun), Maria (11 tahun), dan Valentina (tujuh tahun).