Jurgen Klopp Menilai Premier League Terlalu Mendewakan Uang

  • Berita Bola : Jurgen Klopp dengan heran menilai Premier League terlalu mendewakan uang. Ia tak lupa memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Menilai Premier League Terlalu Mendewakan Uang
Jurgen Klopp. theguardian

Berita Bola : Jurgen Klopp dengan heran menilai Premier League terlalu mendewakan uang. Ia tak lupa memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Pelatih baru Liverpool tersebut memang mengklaim bahwa Premier League terlalu mendewakan uang. Meski begitu ditegaskan olehnya dirinya tak mempermasalahkan hal itu.

Klopp sendiri baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru The Reds. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menggantikan Brendan Rodgers yang baru dipecat akhir pekan lalu.

“Cuma di sini (Premier League) yang menjadikan uang menjadi masalah besar. Uang, uang dan uang. Saya akui di sini ada banyak uang, anda tak perlu menghabiskan semua uang. Anda bisa mempertahankannya untuk sesuatu yang lain,” ujarnya dengan heran.

“Hanya ada dua kali dalam setahun anda ingin bicara transfer. Anda harus latihan di lapangan, itu yang paling saya suka. Saya adalah bos, terserah anda mau mengatakan pelatih atau manajer. Ini sama saja,” ujarnya lagi.

Klopp juga menegaskan bahwa segala aktivitas transfer Liverpool akan melibatkan dirinya. Termasuk dalam pemilihan pemain dan proses rekrutmennya. Ia tegaskan tak terlalu tertarik pada uang yang beredar.

“Tentunya saya selalu terlibat dalam transfer. Tapi saya bukan orang yang selalu bicara soal uang. Itu sama sekali tak menarik,” pungkasnya.