Jurgen Klopp Mulai Dihantui Rekor Buruk Liverpool

Berita Bola : Jurgen Klopp mulai dihantui rekor buruk milik Liverpool. Hal ini dibahas jelang laga melawan Tottenham Hotspur.

Liga Inggris  - Jurgen Klopp Mulai Dihantui Rekor Buruk Liverpool
Jurgen Klopp. skysports

Berita Bola : Jurgen Klopp mulai dihantui rekor buruk milik Liverpool. Hal ini dibahas jelang laga melawan Tottenham Hotspur.

Liverpool memang akan menghadapi Tottenham di White Hart Lane pada Sabtu (17/10/2015) mendatang. Sebagai manajer tergres kubu The Reds, Jurgen Klopp mulai diprediksi akan sulit meraih kemenangan.

Alasannya berdasarkan sejarah mencatat, dari enam laga perdana Liverpool bersama manajer baru, klub asal Merseyside tersebut selalu gagal menang. Tercatat tiga hasil imbang dan tiga kekalahan menemui awal Klopp di Anfield.

Yang pertama ada Roy Evans (2-2 vs Norwich), Gerard Houiler yang takluk 1-3 dari Leeds United, kemudian Rafael Benitez (1-1 vs Spurs), Roy Hodgson (1-1 vs Arsenal), Kenny Dalglish (1-2 vs Blackpool) dan terakhir atas nama Brendan Rodgers (0-3 vs West Bromwich).

Klopp diperkirakan tidak akan mudah untuk memutus rekor buruk yang telah tertera sejak lama. Di sisi lain, anak-anak asuh Mauricio Pochettino yang tengah dalam kondisi prima dipastikan bakal mempersulit debut pria Jerman itu bersama Liverpool. Apakah dirinya dapat memutar balik keadaan menjadi suatu keajaiban? Misteri.

Sepakbola.cc