Nah, Walter Mazzarri Sudah Les Bahasa Inggris

16

Ke mana Walter Mazzarri akan berlabuh? Ex pelatih Inter Milan itu dikabarkan sudah mengambil kursus bahasa Inggris. Sudah ada dua klub Premier League yang dikaitkan dengan dirinya ….

Liga Inggris  - Nah, Walter Mazzarri Sudah Les Bahasa Inggris

Berita Bola : Ke mana Walter Mazzarri akan berlabuh? Ex pelatih Inter Milan itu dikabarkan sudah mengambil kursus bahasa Inggris. Sudah ada dua klub Premier League yang dikaitkan dengan dirinya ….

Kabar soal Walter Mazzarri belajar bahasa Inggris semakin meningkatkan spekulasi bahwa ia bisa saja mengambil alih posisi penting di Liverpool atau Sunderland.

Sang pelatih Italia itu telah berburu klub baru sejak dipecat oleh Inter Milan kembali pada bulan November 2014.

Lelaki yang berusia 53 tahun tersebut telah dikaitkan dengan pekerjaan di Liga Premier dengan spekulasi mengaitkannya dengan posisi manajerial di Liverpool atau Sunderland.

Dan sekarang agen Mazzarri, Andrea D’Amico, telah menambahkan bensin ke dalam api dengan mengkonfirmasi kliennya sudah mengambil pelajaran bahasa Inggris.

“Dia melakukan program peningkatan diri secara terus menerus, dan dia belajar bahasa Inggris dengan baik,” kata D’Amico kepada FCInterNews.

“Apakah dia pergi ke Premier League? Sulit untuk mengatakan. Mazzarri adalah pelatih dari level tertinggi, dia membuktikan bahwa dia bisa bekerja di mana pun.”

“Saya tidak berpikir lokasi geografis klub barunya sebagai sesuatu yang penting. Pekerjaannya yang penting. Walter layak untuk bekerja pada tingkat tinggi.”

“Untuk tantangan baru dua hal akan diperhitungkan di atas semua, jenis pekerjaan dan kontraknya. Dia bisa kembali bekerja segera, atau pada akhir musim, itu semua tergantung pada proyek yang ditawarkan.”