PSG Tertarik pada Di Maria, tapi Terkendala Harga

7

Klub Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk memboyong winger Manchester United, Angel Di Maria. Cuma masalahnya mereka terkendala harga transfer bintang Argentina itu yang begitu tinggi.

Liga Inggris  - PSG Tertarik pada Di Maria, tapi Terkendala Harga
Berita Bola: PSG Tertarik pada Di Maria, tapi Terkendala Harga

Klub Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk memboyong winger Manchester United, Angel Di Maria. Cuma masalahnya mereka terkendala harga transfer bintang Argentina itu yang begitu tinggi.

MU memboyong Di Maria dari Madrid pada musim panas 2014 seharga 59,7 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Diyakini, MU tak mau merugi jika melego Di Maria.

Belum diketahui apakah PSG rela menggelontorkan mahar dengan nilai serupa. Sekadar informasi, rekor transfer tertinggi Les Parisiens hanyalah 44,7 juta poundsterling, ketika merekrut Edinson Cavani pada 2013.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengakui bahwa masalah harga itulah yang menjadi kendala terbesar dalam mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Walau begitu pihaknya belum menyerah dalam usaha mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Kasus Di Maria sangat kompleks karenanya saya ingin mengulang sekali lagi bahwa dia merupakan pemain yang membela klub Inggris yang sangat-sangat besar, yang membelinya musim lalu,” kata Blanc di Soccerway.

“Jika si pemain ini pergi, Anda pasti berharap klub besar lain akan menaruh minat padanya, dan PSG termasuk di dalamnya,” ucap Blanc.

“Itu akan menjadi negosiasi yang alot asalkan sang pemain mau hengkang. Kami mengikuti perkembangan ini dengan ketertarikan yang luar biasa,” imbuhnya.

Di Maria sering dispekulasikan akan meninggalkan MU. Hal itu dipicu oleh penampilannya yang masih jauh dari harapan. Musim lalu, dia tampil 27 kali di Liga Inggris, 20 kali menjadi starter, dan tujuh kali menjadi pemain pengganti. Dia hanya menyumbangkan tiga gol liga dan 11 assist untuk MU.