Rooney Absen, LVG Bingung Penggantinya

Jika Wayne Rooney absen di laga vs Liverpool, sebaiknya siapa penggantinya? Marouane Fellaini atau Antony Martial?

Berita Bola : Rooney Aben, LVG Bingung Penggantinya

Berita Liga Inggris : Jika Wayne Rooney absen di laga vs Liverpool, sebaiknya siapa penggantinya? Marouane Fellaini atau Antony Martial? 

Kita siap-siap melihat Rooney tidak akan turun dalam pertarungan Manchester United melawan Liverpool Sabtu malam WIB ini karena cedera.

Rooney mengalami masalah cedera otot paha belakang di sesi latihan terakhir Manchester United sebelum bentrokan Old Trafford hari ini, menurut sumber-sumber.

Kapten Inggris tidak berada di antara 18 pemain Louis van Gaal yang tiba di Hotel Lowry Manchester United semalam menjelang pertandingan hari ini.

Kemungkinan besar Marouane Fellaini akan menggantikan Rooney di depan, dengan van Gaal berusaha untuk tidak tergoda menurunkan pemain baru senilai Rp 740 Milyar, Anthony Martial.

Berita Bola : Rooney Aben, LVG Bingung Penggantinya

Rooney akan menjalani tes kebugaran Sabtu pagi ini, tetapi tidak mungkin ia akan dipaksakan bermain dengan laga tandang penyisihan grup Liga Champions ke PSV Eindhoven akan berlangsung pada Rabu dinihari WIB.

Skuad Inggris tiba di Hotel Lowry pada pukul 7:40 malam tetapi kapten Rooney tidak ada di antara sekelompok pemain yang turun dari bus tim.

Van Gaal tidak memberikan indikasi bahwa Rooney mengalami cedera ketika ia berbicara di konferensi pers menjelang pertandingan Liverpool.

Pemain United memiliki sesi latihan terakhir setelah konferensi pers van Gaal pada pukul 02:30 siang di mana Rooney mengakui mengalami kekakuan otot paha belakangnya-nya.

 

Sepakbola.cc