Simon Mignolet Bocorkan Apa Arahan Jurgen Klopp Saat Lawan City

Berita Bola : Simon Mignolet telah bocorkan apa arahan sosok Jurgen Klopp saat lawan kubu Manchester City. Sangat mengagetkan.

Berita Bola : Simon Mignolet telah bocorkan apa arahan sosok Jurgen Klopp saat lawan kubu Manchester City. Sangat mengagetkan.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet memang telah mengungkapkan bahwa pelatih Jurgen Klopp memberikan arahan yang sangat istimewa saat istirahat babak pertama saat mereka mengalahkan Manchester City dengan skor sadis 4-1.

Liverpool terbukti sanggup menunjukkan permainan menawan sepanjang babak pertama. Tiga gol mampu mereka cetak di babak pertama diselingi satu gol dari sosok Sergio Aguero.

Unggul 3-1 saat keluar lapangan untuk istirahat di babak pertama, Mignolet membocorkan apa yang dikatakan Klopp di ruang ganti saat itu. Sangat mengagetkan!

“Pelatih telah bekerja sangat keras dan saat jeda babak pertama dia mengatakan, ‘saat anda masuk ruang ganti dengan keunggulan 3-1 di kandang Manchester City, anda harus bahagia dan anda harus keluar menyongsong babak kedua dengan perasaan yang positif'” ujarnya.

“Itulah yang kami lakukan dan kami tak membiarkan keunggulan itu mempengaruhi kami. Kami memainkan sepakbola kami dan mencetak gol keempat. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol lagi, itulah yang ingin anda lakukan saat melawan tim seperti Manchester City,” tandasnya.

Empat gol Liverpool sendiri dicetak lewat aksi bunuh diri level greget sosok Eliaquim Mangala, Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Martin Skrtel. Sementara satu gol balasan City berhasil dicetak oleh Sergio Aguero.

Sepakbola.cc