Sir Alex Ferguson Komentari Negatif Rafael Benitez

13

Berita Bola : Sir Alex Ferguson ikut komentari secara negatif Rafael Benitez. Hal ini cukup disayang kan oleh banyak pihak.

Liga Inggris  - Sir Alex Ferguson Komentari Negatif Rafael Benitez

Berita Bola : Sir Alex Ferguson ikut komentari secara negatif Rafael Benitez. Hal ini cukup disayang kan oleh banyak pihak.

Legenda Manchester United tersebut memang belum lama ini tak ragu memberikan komentar negatif terkait manajer Real Madrid, Rafael Benitez.

Ferguson sedang mendiskusikan pernyataan terkenal Benitez mengenai ‘fakta’, dengan mengklaim mantan bos Liverpool telah membuat semuanya lebih mudah dengan menyerangnya secara psikologis di konferensi pers.

Ferguson dengan santai mengatakan pada MSNBC: “Tahu bahwa saya bisa mengatasi konferensi pers dengan pengalaman yang saya punya, saya merasa saya terus memegang kendali. Saya selalu memastikan saya keluar sebagai pemenang di konferensi pers, itu sangat penting.”

“Dan dari waktu ke waktu – seperti ketika Rafa memiliki selembar kertas berisi keberatan terkait saya dan klub – hal tersebut membuatnya menderita, karena saya tak perlu mengatakan apapun setelah itu.”

“Saya mengatakan ‘Well, ia mungkin memang tengah bermasalah’,” pungkasnya.