Terbongkar Penyebab Mesut Ozil Tampil Bagus Akhir-akhir Ini

Mesut Ozil baru saja memecahkan sebuah rekor baru di Premier League, menjadi pemain pertama yang menyediakan assist untuk gol dalam enam pertandingan berturut-turut. Tapi sekarang kita tahu apa/siapa penyebabnya: Mandy Capristo.

Berita Liga Inggris : Mesut Ozil baru saja memecahkan sebuah rekor baru di Premier League, menjadi pemain pertama yang menyediakan assist untuk gol dalam enam pertandingan berturut-turut. Tapi sekarang kita tahu apa/siapa penyebabnya: Mandy Capristo.

Bukan, itu bukan merek minuman ringan. Itu ceweknya yang dulu. Mereka tampil dalam sebuah cara gala dinner di Jerman pada hari Kamis malam dan mengagetkan semua orang karena datang berdua berpegangan tangan. Ya, Ozil sudah kembali ke cinta terakhirnya.

Gelandang Arsenal dan sang bintang pop Jerman itu juga menggunakan media sosial untuk mengkonfirmasi bahwa mereka telah kembali bersatu.

Kita dapat berasumsi bahwa kebahagiaan Ozil di luar lapangan adalah alasan seungguhnya mengapa penampilannya sungguh luar biasa untuk The Gunners.

Sejak 2008, Ozil telah mencatatkan 94 assist dan pemain Arsenal itu mengikuti jejak pemain Barcelona Lionel Messi dengan selisih hanya lima assist.

Playmaker 27 tahun itu juga memiliki rata-rata assist per game tertinggi dalam sejarah Premier League, rata-rata satu assist setiap 2,71 pertandingan.

Kini ia juga baru saja memecahkan rekor baru Liga Premier. Dia adalah pemain pertama dalam sejarah Liga Premier yang menyediakan assist untuk gol pada 6 pertandingan berturut-turut.

 

Sepakbola.cc