Bomber PSG Diincar Chelsea Gantikan Diego Costa

  • Diego Costa tampil sangat mengecewakan bersama Chelsea di musim ini. Dia masuk dalam daftar pemain yang akan didepak pada akhir musim nanti. Sederet penyerang bintang kini masuk radar The Blues.

Liga Inggris  - Bomber PSG Diincar Chelsea Gantikan Diego Costa

Diego Costa tampil sangat mengecewakan bersama Chelsea di musim ini. Dia masuk dalam daftar pemain yang akan didepak pada akhir musim nanti. Sederet penyerang bintang kini masuk radar The Blues.

Salah satu penyerang yang jadi target transfer Chelsea pada musim panas 2016 mendatang adalah Edinson Cavani. Ketertarikan Chelsea pada pemain asal Uruguay ini sebenarnya sudah sejak si pemain masih merumput di Napoli. Namun dua musim lalu, Cavani memilih bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG).

Kini Chelsea dikabarkan ingin merajut kembali ketertarikannya pada pemain berambut gondrong itu. The Blues coba memanfaatkan situasi Cavani yang dikabarkan tak nyaman lagi bermain di PSG karena selalu berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic. Dia merasa seperti menjadi pelayan Zlatan di lini depan klub Paris itu.

Kabar tentang ketertarikan Chelsea pada Cavani itu diungkapkan oleh Le 10 Sport. Dilaporkan bahwa The Blues mengingikan Cavani untuk menggantikan Diego Costa yang kinerjanya sangat buruk di musim ini.

Diklaim bahwa Chelsea akan meluncurkan tawaran resmi kepada PSG untuk Cavani pada musim panas 2016 mendatang.