Siap-siap Liverpool Serbu Borussia Dortmund

15

Liverpool bersiap menyerbu Borussia Dortmund dan mungkin membeli satu-dua atau bahkan tiga pemain sekaligus pada jendela transfer Januari.

Liverpool bersiap menyerbu Borussia Dortmund dan mungkin membeli satu-dua atau bahkan tiga pemain sekaligus pada jendela transfer Januari.

CEO Borussia Dortmund telah memberi izin kepada manajer Liverpool saat ini Juergen Klopp untuk menyerang mantan klubnya.

Hans-Joachim Watzke telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesepakatan untuk mencegah sang manajer Liverpool itu dari mencoba untuk membeli sejumlah pemain berbakat di klub Bundesliga tersebut.

Dia juga mengatakan, hubungan baik antara Dortmund dan Klopp tidak akan rusak cuma gara-gara manajer The Reds itu melakukan pembelian atas pemain klub Bundesliga itu, kata sebuah laporan dari koran Liverpool Echo.

“Satu hal yang jelas, kami di BVB memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jurgen,” katanya kepada Die Welt.

“Saya pikir tidak akan ada konflik jika ia pada tahap tertentu berminat di salah satu pemain kami. Dia akan menghubungi kami sebelumnya (dia mengontak si pemain).”

Watzke telah terkesan dengan dampak yang Klopp berikan setelah selama dua bulan pertama di Anfield.

Liverpool telah mengambil 11 poin dari kemungkinan 18 di Liga Premier. Mereka juga telah memastikan perjalanan mereka ke tahap sistem gugur dari Liga Europa dan mencapai babak delapan besar Piala Satu Modal.

“Saya sangat senang untuk Juergen bahwa hal-hal berjalan dengan baik dalam waktu singkat,” kata Watzke.

“Saya tidak mengharapkan itu. Saya pikir dia akan membutuhkan lebih banyak waktu beradaptasi dengan tim dengan gaya sepak bola yang ia miliki.”